Tingkatkan Kompetensi Pendidik, SMK Telkom Terpadu AKN Marzuqi adakan Bimbingan Teknis E-KTSP

kali dibaca


Dalam rangka peningkatan kompetensi pendidik, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Telkom Terpadu AKN Marzuqi menyelenggarakan bimbingan teknis (bimtek) e-KTSP.


Berlangsung di SMK Telkom Terpadu AKN Marzuqi, acara bimtek e-KTSP ini dihadiri oleh Dra. Titik Karsiti Nugrahani sebagai narasumber acara. Beliau merupakan pengawas SMK Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III Pati. Dalam kesempatan tersebut disampaikan materi tentang Kelas Industri PT. Telkom.



Tamu undangan yang hadir dalam acara bimtek e-KTSP tersebut meliputi Ungkas Setyabadi, S.T. sebagai perwakilan Pihak DU/DI dari PT. Telkom yang juga selaku pihak yang melakukan penandatanganan MoU dengan SMK Telkom Terpadu AKN Marzuqi. Sementara peserta yang hadir merupakan para dewan guru dan tim manajemen SMK Telkom Terpadu AKN Marzuqi.


Dalam rangkaian acara yang tengah berlangsung, dilakukan juga Memorandum of Understanding (MoU) antara SMK Telkom Terpadu AKN Marzuqi dengan PT. Telkom Kantor Daerah Kabupaten Pati. MoU dilakukan oleh Winarno S.E.S, S.Pd. selaku perwakilan dari SMK Telkom Terpadu AKN Marzuqi dan Mungkas Setyabadi, S.T. selaku perwakilan dari PT. Telkom Kantor Daerah Kabupaten Pati.


Tim Redaksi: Edukratif News

Previous Post Next Post