Muhamad Mas'ud Shahat Raih Juara 1 International Qiraat & Naat Universitas Faisalabad Pakistan

kali dibaca


Edukratifnews/Inspirasi - Maju sebagai delegasi Negara Indonesia, Ustadz Muhamad Mas'ud Shahat, M. Pd. berhasil meraih juara 1 dalam ajang International Qiraat & Naat Universitas Faisalabad Pakistan.


Diikuti peserta yang berasal dari 30 negara di dunia, event tersebut di gelar secara virtual, mengingat kondisi dunia masih berada pada situasi pandemi Covid 19.


Berlangsung pada 5 Oktober 2021, Ustadz yang akrab dipanggil Mas'ud Shahat tersebut tampil meyakinkan di hadapan para juri.


Alhasil, nilai tertinggi didapatkan Ustadz Mas'ud Shahal dan mengungguli puluhan peserta dari berbagai negara lainnya.


Dengan raihan nilai tertinggi tersebut, Santri yang pernah mondok di Pesantren Al Inayah Desa Cebolek Kidul Margoyoso Pati, mengantarnya sebagai juara 1.


Ustadz Mas'ud mengaku bangga membawa nama Indonesia diajang Internasional dan berhasil meraih prestasi tertinggi.


Dalam kesempatan ini, Ustadz Mas'ud memberikan pesan dan motivasi kepada Pelajar di Indonesia untuk semangat dalam berproses. 


"Proses yang baik akan membuahkan hasil yang baik, semangat belajar mengasah skill perlu keistiqomahan." Kata Ustadz bersuara merdu tersebut.


Ustadz Mas'ud juga menambahkan bahwa tidak ada yang instan, semua butuh perjuangan dan pengorbanan.


"Lelah kita hari ini akan terbayar dengan kejutan-kejutan indah di masa mendatang. Yakinlah bahwa Allah akan selalu dengan hamba-hamba-Nya yang bersungguh-sungguh. من جد وجر ." Imbuh Ustadz Mas'ud dengan penuh semangat.


Ustadz Mas'ud juga bercerita bahwa Event Internasional sering diikutinya, dan selalu masuk kategori finalis di setiap Event.


"Saya mengikuti event internasional sudah kesekian kalinya. Alhamdulillah masuk finalis terus menerus. Merupakan anugerah yang sangat luar biasa yang saya rasakan itu tidak lain karena keberkahan Al-Qur'an. Semoga kita terus bisa istiqomah bersama Al-Qur'an. Amin.." Kata Ustadz Mas'ud.


Tak lupa Ustadz yang kini aktif mengajar sebagai Guru tersebut juga mempunyai harapan khususnya kepada generasi muda untuk tolabul ilmi dan mengasah skill lebih giat.


"Saya berharap para generasi muda tidak lelah untuk tolabul ilmi terutama bagi yang punya skill-skill  handal segera untuk diasah lebih giat agar betul-betul bisa, انفعهم للناس ." Harap Ustadz Mas'ud kepada pemuda Indonesia.


Tim redaksi: Edukratif News



Previous Post Next Post