METRO TRAINING CENTER: Bekali Anak Untuk Masa Depan Cemerlang

kali dibaca


Pendidikan menjadi hal yang penting untuk diberikan kepada anak sejak dini.


Pendidikan bagi anak usia dini merupakan upaya untuk membimbing, mengasuh dan memberikan kegiatan pembelajaran yang akan menghasilkan kemampuan dan ketrampilan anak.


Di era digital sekarang ini, ilmu komputer sudah menjadi pelajaran wajib bagi setiap anak mulai dari pendidikan dasar, menengah, hingga atas.


Tanpa penguasaan ilmu dasar komputer, anak akan kesulitan mengikuti setiap pelajaran dari sekolah khususnya yang berhubungan dengan teknologi komputer.


Ditambah lagi, dengan situasi pandemic Covid-19 sekarang ini, hampir semua sekolah di Indonesia mewajibkan peserta didiknya untuk mengikuti sekolah secara daring.


Sehingga hampir semua pelajaran yang tidak berhubungan dengan komputer memberikan tugas yang harus dikerjakan melalui media komputer.


Sering kali, anak merasa kesulitan untuk mengetik dan mengerjakan tugas yang diberikan dari sekolah. Alhasil, tugaspun tidak terselesaikan dengan maksimal.


Tapi jangan khawatir.


METRO TRAINING CENTER adalah solusinya.


Metro Training Center merupakan lembaga kursus dan privat komputer bagi anak sekolah dasar hingga menengah.


Dibimbing langsung dari Mentor Profesional bersertifikasi Asesor Kompetensi, yang akan membantu anak menjadi pelajar yang mampu dan siap menghadapi tantangan di era pendidikan komputer.


Setelah mengikuti Metro Training Center, kami memberikan jaminan kemampuan dan penguasaan anak dalam menguasai ilmu dasar komputer akan meningkat.


METRO TRAINING CENTER: Bekali Anak Untuk Masa Depan Cemerlang


Info pendaftaran: 0821 3364 2622




Previous Post Next Post