ONIC E-Sport Raih Juara MPL Season 8, Sang Raja Langit Mengalahkan Raja Dari Segala Raja

kali dibaca

Melalui permainan apik yang dipertontonkan oleh Butsss, Kiboy, Sanz, Drian, dan CW, ONIC E-Sport mampu mengalahkan RRQ Hoshi dan memantapkan diri juarai MPL Season 8.


ONIC eSports berhasil keluar sebagai juara di MPL ID Season 8 setelah berhasil tumbangkan RRQ dengan skor tipis 4-3. Setelah berhasil unggul 3-1 ONIC berhasil tersusul 3-3.


Hasil ini membuat mereka berhasil raih gelar kedua. Sekaligus yang pertama bagi banyaknya pemain ONIC seperti Butsss, Kiboy, Sanz, Drian dan CW.


Pada game pertama, RRQ Hoshi memainkan Lunox, Paquito, Alice, Balmond, dan Ruby untuk Clayyy, Alberttt, Xinnn, R7, dan Vynnn.


Sementara itu, Onic bermain dengan susunan Kiboy-Eudora, Drian-Pharsa, Sanz-Yi Sun-shin, CW-Aldous, dan Butsss-Esmeralda.


Pada menit ke-13, Onic berhasil meratakan seluruh pemain RRQ Hoshi. Sanz sendiri mendapatkan savage. 'Raja Langit' mencuri game pertama.


Game kedua, RRQ Hoshi kembali mengamankan Paquito untuk Alberttt. Sementara yang lainnya, Clayyy-Lylia, Xinnn-Karrie, R7-Esmeralda, dan Vynnn-Hylos.


Sedangkan Onic memilih Jawhead, Pharsa, Natan, Aldous, dan Yu Zhong yang masing-masing dimainkan oleh Kiboy, Drian, Sanz, CW, dan Butsss.


Onic dengan cerdik mampu memanfaatkan kelengahan RRQ Hoshi dan melakukan serangan balik. Pada menit ke-30, 'Raja Langit' berhasil mengamankan game kedua.


Pada game ketiga, Alberttt ganti memainkan Karina. Clayyy, Xinnn, R7, dan Vynnn memainkan Pharsa, Claude, Paquito, dan Ruby.


Sementara itu, Onic memilih Mathilda, Chang'e, Granger, Brody, dan Esmeralda untuk Kiboy, Drian, Sanz, CW, dan Butsss.


Pada game keempat, RRQ Hoshi bermain dengan susunan Clayyy-Pharsa, Alberttt-Bendetta, Xinnn-Clint, R7-Phoveus, Vynnn-Mathilda.


Sementara itu, Onic turun dengan formasi Kiboy-Rafaela, Drian-Cecilion, Sanz-Yi Sun-shin, Butsss-Hylos, dan CW-Paquito.


Pada game kelima RRQ Hoshi memilih Lancelot untuk Alberttt. Pharsa, Aldous, Uranus, dan Kaja, masing-masing ada di tangan Clayyy, Xinnn, R7, dan Vynnn.


Sementara Onic memilih menggunakan Mathilda, Barats, Karina, Balmond, dan Esmeralda untuk Kiboy, Drian, Sanz, Butsss, dan CW.


Pada game keenam, Onic turun dengan formasi Kiboy-Ruby, Drian-Brody, Sanz-Paquito, Butsss-Khaled, dan CW-Pharsa.


Sedangkan RRQ bermain dengan susunan Clayyy-Chang'e, Alberttt-Lancelot, Xinnn-Clint, R7-Uranus, dan Vynnn-Mathilda.


Pada game ketujuh (game penentuan), RRQ Hoshi bermain dengan susunan Clayyy-Chang'e, Alberttt-Karina, Xinnn-Brody, R7-Uranus, dan Vynnn-Mathilda.


Sedangkan Onic memainkan Selena, Paquito, Natan, Benedetta, dan Popol & Kupa yang dimainkan oleh Kiboy, Drian, Sanz, Butsss, dan CW.


Onic berhasil menguasai pertandingan dan pada akhirnya memenangkan game ketujuh dan memastikan gelar juara pertamanya di MPL Season 8.



Previous Post Next Post