Kolaborasi Menpora dan Pikiran Rakyat Lahirkan Terobosan dan Transformasi Pikiran Rakyat for Brand

kali dibaca


EdukratifNews/Inspirasi - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali memberikan apresiasi atas transformasi dari Pikiran Rakyat for Brand dan siap bekerjasama dalam berbagai hal yang terkait dengan tugas pokok dan fungsi dari Kemenpora RI.


"Saya mengapresiasi dan terima kasih Pikiran Rakyat for Brand telah memulai terobosan dan transformasi," kata Menpora Amali saat menerima audiensi CEO Pikiran Rakyat for Brand Irwan Cipta Putra yang hadir bersama Account Executive Annisa Luthfillah dan Koordinator Biro Jakarta Wina Setyawatie di ruang kerjanya lantai 10 Kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis (27/1).


Lebih lanjut Menpora Amali menyampaikan bahwa keolahragaan dan kepemudaan tidak mungkin bisa dikerjakan sendiri melainkan diperlukan adanya kolaborasi dari berbagai pihak. "Bidang olahraga dan kepemudaan tidak mungkin bisa dikerjakan sendiri harus ada kerjasama dengan berbagai pihak terutama dari kalangan media," tuturnya didampingi Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Chandra Bhakti dan Asdep Olahraga Pendidikan Ary Moelyadi.


Menurut Menpora Amali, Kemenpora saat ini memiliki lima program prioritas. Mulai dari perbaikan tata kelola, pemberdayaan pemuda menjadi kreatif, inovatif, mandiri, dan berdaya saing serta menumbuhkan semangat kewirausahaan, penguatan ideologi pancasila dan karakter serta budaya bangsa dikalangan pemuda.



Di bidang olahraga prioritasnya adalah pembudayaan olahraga dan pembinaan usia dini. Pembudayaan ini penting karena menjadi dasar dari olahraga secara keseluruhan, jika tidak bugar tidak mungkin bisa menghasilkan talenta-talenta yang baik. Pembinaan usia dini ini implementasi dari hulu ke hilir baik untuk kepemudaan dan keolahragaan.


"Saat ini sudah ada Keppres 86 tentang DBON. Semoga dari sisi itu kita bisa kerjasama, untuk mendorong supaya membangun kesadaran masyarakat untuk berolahraga terlebih ditengah masa pandemi sekarang. Prinsipnya kami menyambut baik atas transformasi dan siap bekerjasama," jelas Menpora Amali.



Sebelumnya, CEO Pikiran Rakyat for Brand Irwan Cipta Putra mengatakan ingin mendukung semua program pemerintah khususnya Kemenpora baik dibidang kepemudaan dan keolahragaan. "Pada intinya kami ingin mendukung semua program gerakan menuju masyarakat yang terbaik untuk berolahraga agar sehat di tengah pandemi ini," kata Irwan.


"Kami dari Pikiran Rakyat mewakili masyarakat Jawa Barat yang sesungguhnya sangat menyadari dan sangat perlu adanya tindakan kampanye positif dalam situasi berat ini, terima kasih Pak Menpora semoga silaturahmi ini kita bisa lanjutkan terus," tutupnya.


Sumber: Kemenpora


Pasang Iklan: Klik Disini

Previous Post Next Post