Santunan Anak Yatim Diberikan Saat Rangkaian Acara Hari Pers Nasional ke 76 Tingkat Kabupaten Pati

kali dibaca


EdukratifNews/Inspirasi - Serangkaian acara HPN  (Hari Pers Nasional) Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Pati berlangsung sederhana dengan penuh kebersamaan dari sejumlah jurnalis yang hadir. Kegiatan berlangsung di aula balai desa Panjunan Kecamatan Pati Kabupaten Pati. (minggu, 20/02/2022)


Hadir dalam kegiatan HPN tersebut perwakilan forkopimcam kecamatan Pati, perwakilan dewan Noto Subiyanto, sejumlah Kades, media online, anak yatim beserta keluarganya dan undangan.


Diawali pemotongan tumpeng oleh anggota dewan Noto Subiyanto yang diserahkan kepada Ketua panitia Kunawi sekaligus ketua PWO (Perkumpulan Wartawan Online) Kabupaten Pati. Dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim oleh Noto Subiyanto.



Sekretaris PWO Pati Totok Mujiarto dalam laporannya mengatakan kegiatan ini merupakan serangkaian dalam peringatan Hari Pers Nasional yang ke 76. Dimana untuk tahun ini dipusatkan di kecamatan Pati dengan prokes . Totok menambahkan jika kegiatan ini bisa sukses berkat dukungan semua pihak termasuk Noto Subiyanto sekaligus sebagai penasehat PWO kabupaten Pati.



Noto Subiyanto yang hadir langsung dalam acara HPN sangat apresiasi dengan kegiatan tersebut. Harapannya media sebagi pilar terdepan dalam memberikan informasi ke publik. Dengan HPN bisa terjalin persatuan antar media dan hubungan baik dengan semua pihak.


Sumber: Patinews



Pasang Iklan: Klik Disini

Previous Post Next Post