Tim Basket Universitas Semarang Juara SBL 2022

kali dibaca

EdukratifNews/Prestasi - Partai Final Soegijapranara Basketball League (SBL) yang digelar di Sport Hall Unika mengantar Tim Basket Universitas Semarang (USM) berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Tim Basket Universitas Diponegoro (UNDIP) dengan skor 76-54, jumat (25/2)


Apresiasi diberikan langsung oleh Rektor USM Dr Supari atas keberhasilan prestasi yang dicapai Tim basket USM yang telah berhasil meraih juara di SBL 2022.


“Prestasi tim basket USM yang menang di final mengalahkan Tim Basket Universitas Diponegoro (UNDIP) harus terus ditingkatkan agar menjadi juara di berbagai kompetisi,” ujar Dr Supari.


Pelatih Tim Basket USM Raden Aztama Valianda Pelatih Tim Basket saat ditemui mengucapkan rasa syukur atas suksesnya Tim Basket USM dengan mengharumkan USM di ajang SBL 2022 Se-Jateng dan DIY. Dukungan diberikan secara langsung oleh jajaran Pembina Yayasan Alumni Undip, Rektor dan Wakil Rektor III USM.



“Terimakasih kepada civitas akademika USM yang telah memberikan dukungan kepada Tim Basket USM. Tim Basket USM akan tetap konsisten berlatih keras untuk mencapai prestasi dan memberikan kebanggan kepada USM,” papar Vali panggilan nama Raden.


Yordan Ezra Marcelino salah satu pemain basket USM bersyukur setelah berhasil menyandang sebagai Most Valuable Player (MVP) dengan perolehan 31 points, 5 assist, dan 5 rebounds.


“Syukur dan terima kasih kepada Tim Basket USM yang sudah meraih juara dalam ajang final Soegijapranata Basketball League 2022 ini. Vakum 2 tahun karena pandemi tetap membuat Tim Basket USM selalu berprestasi. Semoga kedepan tetap konsisten mencapai prestasi lainnya,” ucap Yordan. (TJK24)


Sumber: jurnalpost.com



Pasang Iklan: Klik Disini

Previous Post Next Post