Kepala SMPN 6 Palu Bangga dan Apresiatif Atas Prestasi SMPN 6 Palu Dalam Ajang Pekan Olahraga Kota Palu

kali dibaca


EdukratifNews.com/Prestasi - SMPN 6 Palu berhasil meraih juara tiga, sekaligus memborong tiga medali perak pada ajang pekan olahraga Kota Palu cabang olahraga Taekwondo beberapa waktu lalu.


Medali tersebut berhasil diraih oleh ketiga peserta didiknya, masing-masing atas nama Aditya Saputra kelas sembilan F, Rahmanda kelas sembilan F, dan Iman Nugraha kelas sembilan B.


Atas prestasi tersebut, Kepala SMPN 6 Palu, Arief mengatakan dirinya sangat bangga dan mengapresiasi usaha yang telah dilakukan oleh peserta didiknya dalam meraih prestasi tersebut.


Kata Kepsek, prestasi tersebut diharapkan bisa menjadi motivasi untuk terus meraih prestasi, bahkan dirinya juga berharap dapat menjadi motivasi bagi peserta didik yang lain agar kedepannya mampu berprestasi.


“Alhamdulillah saya sangat bangga, mereka telah membuktikan bahwa mereka mampu bersaing dengan sekolah lainnya, dan membawa nama baik sekolah, ini tentunya akan menjadi semangat dan motivasi mereka untuk terus berusaha dalam meraih prestasi,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Senin (4/4/2022)


“Semoga ini juga dapat memotivasi peserta didik yang lainnya, saya berharap mereka tetap semangat dalam berlatih  karena kedepannya akan semakin sulit dengan tantangan yang berbeda-beda,” ucap Kepsek mengakhiri.


Sumber: sultengraya.com

Edukratif News - Good News For Better Life

Previous Post Next Post