Innova Reborn Family Adakan Bakti Sosial di Madrasah I'anatut Thalibin Cebolek Kidul

kali dibaca


Kabar I'anah - Komunitas penggemar dan pengguna mobil Toyota Innova Reborn yang dikenal sebagai keluarga besar Innova Reborn Family (IRF) chapter Jateng-DIY sukses menggelar kegiatan Bakti Sosial Korban Banjir di Kabupaten Pati.


Salah satu terdampak banjir yaitu Gedung Perguruan Islam I'anatut Thalibin Cebolek Kidul Margoyoso Pati, mengalami kerusakan yang cukup signifikan.


Hampir seluruh ruangan di lantai dasar terkena genangan air banjir hingga setinggi perut orang dewasa. Tak terkecuali juga ruangan Lab Komputer.


Hampir seluruh Perangkat Komputer mengalami kerusakan yang diakibatkan rendaman air banjir dan lumpur. Hal tersebut membuat keluarga IRF mengadakan bakti sosial ke madrasah tersebut.


Sejumlah bantuan diberikan meliputi perangkat komputer untuk kebutuhan lab komputer siswa, serta beberapa alat sekolah seperti buku dan perlengkapan sekolah lainnya kepada para siswa.


Ketua IRF Jateng-DIY, Edi MJ mengungkapkan bahwa IRF berdiri dengan tujuan untuk ikut serta memberikan kontribusi dalam kegiatan positif masyarakat baik di bidang otomotif maupun bidang lainnya, meningkatkan rasa solidaritas antar sesama dan mengutamakan persaudaraan dan kekeluargaan sesuai dengan slogan IRF, "We are The Big Family."


Tim redaksi: ICM Production


Edukratif News - Good News for Better Life



Pasang Iklan: Klik Disini

Previous Post Next Post