Semarakkan Maulid Nabi, Siswa-siswi RA sampai MA 'Tumplek Blek' di Komplek Madrasah Darun Najah

kali dibaca

Penulis : Imam Muhlis Ali*

Margoyoso-Pati (27/09/2023)

Dalam rangka menyemarakkan Maulid Nabi.Muhamnad SAW, Keluarga Besar Madrasah Darun Najah desa Ngemplak Kidul Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati 'Tumplek Blek' di Halaman Madrasah pada hari Rabu, 27 September 2023.


Turut Hadir Ketua Yayasan Ronggo Kesuma, Bapak KH.Muslich Ar, S.Pd.I beserta jajaran pengurus. Juga semua guru mulai dari tingkat RA, MI, MTs sampai MA. 


Para Siswa-siswi Darun Najah semua tingkat dengan antusias menyemarakkan acara mulia ini. 


Meski terik matahari menyengat tubuh Siswa-siswi dan para guru, namun hal ini justru semakin menambah semangat tinggi memuliakan hari besar umat islam. 


Acara dibuka dengan penampilan bagus grub rebana Siswa-siswi Darun Najah. Semua bersemangat mengikuti acara. 


Dalam sambutannya, Bapak KH.Muslich Ar, S.Pd.I menyampaikan rasa syukurnya pada perkembangan Darun Najah dimana semakin baik dari tahun ke tahun. "Dengan semangat memeriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, mari kita terus bersemangat belajar dan terus memperyahankaj ajaran islam. Nilai-nilai ilmu salaf dan ajaran guru-guru kita selalu diamalkan", tutur sosok sepuh yang selalu enerjik ini. 


Terlihat sampai siang hari, ditambah terik sinar matahari yang begitu menyengat tubuh, namun justru menjadi tambahan.energi memuliakan Baginda Nabi Muhammad SAW. 


Alhamdulillah, acara demi sesi acara terlaksana baik dan.lancar. Semoga acara ini dapay memperkuat tali silaturahmi antar tingkat RA, MI, MTs dan MA demi.kejayaan Darum Najah dan islam. 


*Kesiswaan MI Darun Najah

Tulis Komentar

Previous Post Next Post