Sinergitas KMI, Menata Masa Depan Melalui Silaturahmi Antar Generasi

kali dibaca


Dihadiri sekitar 700 peserta, Reuni Akbar Keluarga Madrasah I’anah (KMI) di halaman Madrasah Perguruan Islam I’anatut Thalibin (I’anah) Cebolek Kidul berlangsung sangat meriah. Reuni yang berlangsung di halaman Perguruan Islam I’anah tersebut merupakan wujud dari sinergitas KMI yang berupaya membangun sinergi melalui silaturahmi antar alumni.


Pembicara Reuni KMP


Selaku ketua panitia, M. Roghib Shofiyal Hadi mengatakan kegiatan Reuni Akbar KMI bertujuan untuk membangun relasi antar alumni dengan harapan mampu memberi kontribusi untuk perkembangan Perguruan Islam I’anatut Thalibin. Pemuda yang akrab dipanggil Roghib tersebut juga memberikan pesan kepada para alumni harus merasa bangga menjadi alumni dari I’anah.


“Kita sebagai alumni seharusnya bangga menjadi alumni I’anah, serta merasa syukur sesyukur-sukurnya.” Kata Roghib saat ditemui seusai acara.


Roghib juga menambahkan, dengan terselenggaranya Reuni Akbar KMI tersebut diharapkan adanya feedback antara alumni dengan perguruan untuk menjadikan perguruan lebih maju dan mengikuti zaman.


Penampilan Mars KMP


Di tengah acara Reuni Akbar KMI, nampak juga penampilan dari paduan suara Mars KMI, yang sekaligus sebagai launching dan pengenalan Mars KMI kepada seluruh anggota.


Sebagai puncak acara, Reuni Akbar KMI menghadirkan pembicara yaitu K.H Ulil Abshar Abdala.


Tim Redaksi: Edukratif News

Previous Post Next Post