Cegah Penularan Covid 19, Mahasiswa KKN UIN Walisongo Berikan Edukasi Door To Door Serta Membagikan Masker dan Hand Sanitizer

kali dibaca


Mahasiswa KKN Dari Rumah angkatan 75 UIN Walisongo Semarang melakukan edukasi tentang bahaya covid 19 serta membagikan masker dan hand sanitizer ke sejumlah warga di desa Bedono, Sayung, Demak, Jum’at (6/11).


Ditengah pandemi seperti ini, edukasi tentang bahaya covid 19 secara door to door merupakan salah satu pilihan terbaik. Hal ini sebagai upaya menghindari kerumuan dan juga mencegah penyebaran atau penularan covid 19.


Selain memberikan edukasi kepada warga, Ahmad Sihabudin mahasiswa KKN UIN Walisongo membagikan masker dan hand sanitizer.


“Dengan memberikan Masker dan Hand Sanitizer, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan sedia hand sanitizer saat keluar rumah sehingga selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai covid 19”. Ungkap Ahmad Sihabudin.


Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari Muhammad Syarif (29) Ketua RT 02, karena telah membantu warga sekitar untuk selalu menjaga kesehatan.


“Kegiatan ini sangat bagus, dengan edukasi serta membagikan masker dan hand sanitizer telah membantu warga sekitar untuk tetap selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah meskipun di era new normal”. Ungkapnya.


Kontributor: Ahmad Sihabudin

Previous Post Next Post