Desa Cebolek Kidul RT 3 RW 3 Sukses Gelar Pengajian Umum dan Berikan Santunan Anak Yatim

kali dibaca


Dalam rangka sedekah Bumi Cebolek Kidul dan Haul KH. Ahmad Mutamakkin, warga RT. 3 RW. 3 Cebolek Kidul tak mau ketinggalan untuk ikut memeriahkannya sebagai rasa syukur atas limpahan Rahmat Allah SWT.


Untuk Tahun ini 1441 H tepatnya pada Tgl. 3 September 2019. Warga RT. 3 RW. 3 mengadakan pengajian umum dan santunan anak yatim sebanyak 32 anak dan satu Yayasan Yatim Piatu Desa Waturoyo Margoyoso Pati.


Dalam Pengajian ini dirawuhi oleh KH. Imron Zarkasih dan KH. Ahmad Nadhif Abdul Mudjib LC. yang dua-duanya adalah Cucu menantu dari Mbah Abdullah Salam Kajen.


Dari awal Acara warga RT.3 RW.3 serta masyarakat sekitar dengan hikmat mengikuti acara demi acara. Tahlil yang hikmat di pimpin oleh KH. Masrur Munawwir pengasuh Pondok Pesantren Djannatul Huda yang berada di lingkungan RT. 3 RW. 3.


Dalam Sambutannya Ketua panitia Bapak Anis Zaenal Arifin menegaskan kekompakan warga RT. 3 RW.3 dalam acara ini. bahkan berhasil mengumpulkan Dana Santunan Yatim Piatu sebanyak Rp. 9.300.000,- yang seluruhnya di salurkan untuk anak yatim piatu.


Kepala Desa Cebolek Kidul Bapak Agung Kuswoyo sangat berterima kasih atas terselenggaranya acara pengajian ini sebab termasuk salah satu program desa bahkan pemerintah dalam pembangunan Rohani.


Tim Redaksi: Edukratif News

Previous Post Next Post