Gegap Gempita Law Futsal Competition 2020 BEM FH UMK

kali dibaca


Berlangsung selama tiga hari mulai 7 hingga 9 Februari 2020 di Gedung Olahraga Bung Karno Kudus, Law Futsal Competition (LFC) 2020 BEM FH UMK berlangsung sangat meriah.


LFC ini diikuti oleh berbagai tim futsal SMA sederajat, seperti SMK N 2 Demak, SMA N 1 Karang Tengah, SMA PGRI Kaliwungu, SMA N 1 Kudus, MA Miftahul Falah, MA Qudsiyyah, SMA N 2 Bae, dan tim futsal lainnya.


Juara pertama diraih oleh SMA N 2 Bae Kudus yang tampil konsisten di sepanjang pertandingan.


Bukan hanya para pemain futsal saja yang tampil, tapi para supporternya juga tak mau kalah. Para supporter juga berkesempatan menampilkan karya terbaiknya dalam ajang Battle Supporter.


Penataan Battle Supporter dibagai menjadi 3 dan 2 pada tribun GOR, sehingga ketika masing-masing supporter menyanyikan yel-yel maka akan disorot dengan lighting. Durasi yel-yel yaitu 6 menit untuk masing-masing supporter.






Tim Supporter dan nilai yang diraih yaitu:
MAN 1 Kudus – Point 1789,
SMK Wisuda Karya – Point 1749,
MA Qudsiyyah – Point 1532,
MA Miftahul Falah – Point 1449,
dan SMA N 2 Demak – Point 1443.


Dari point tersebut terlihat bahwa Battle Supporter dimenangkan oleh MAN 1 Kudus.


Selain kompetisi futsal, LFC juga menampilkan para model dalam lomba Fashion Show. Model seperti @sinozaaa , @fatmama.rufah , @putridellaf_ , dan model lainnnya tampil sangat anggun dalam ajang peragaan busana ini.



Puncak acara LFC 2020 ini menyuguhkan konser bertajuk Final Party LFC yang menampilkan guest stars Salma Novita.


Suasana GOR Bung Karno Kudus yang menjadi lokasi Final Party seketika riuh gegap gempita oleh penampilan bintang tamu tersebut.


Ribuan pengunjung yang hadir nampak begitu terhibur. Mereka hadir dari kalangan pelajar, mahasiswa, maupun masyarakat umum. Semua terhanyut dalam kemeriahan Final Party FLC ini.


Dinda Riski Wardani, selaku panitia FLC 2020 mengungkapkan rasa syukurnya atas suksesnya acara FLC ini.


“Puji syukur pada Allah sudah memberikan kelancaran dan kesuksesan pada LFC 2020 ini. Terimakasih pada semua panitia yang sudah membantu mulai dari pra acara hingga acara sukses digelar.” Kata gadis yang akrab dipanggil Dinda tersebut.


Dinda juga menyampaikan rasa terimakasih kepada BPH umum dan event yang sudah membantu semenjak H-2 bulan persiapan.


Serta buat sponsorship yang sudah mendukung kesuksesan acara. Tak lupa ucapan terimakasih juga Dinda sampaikan buat media partner edukratif.com yang telah membantu dalam publikasi acara.


“Semoga tahun depan Edukratif bias bekerjasama lagi.” Ucap Dinda dengan penuh semangat.


Di akhir acara, Nor Huda selaku sie acara menyampaikan terimakasih sekaligus harapannya kepada para peserta, pemain, dan supporter untuk terus menjaga supportivitasnya, kekompakannya, dan lebih semangat dalam mengembangkan bakat.


“Semoga dari panitia juga semakin solid dan bisa menyelenggarakan acara yang lebih the best lagi ke depan. “ Kata Huda.


Previous Post Next Post