Program Kambing Produktif Lazisnu Wonokerto Maju

kali dibaca


Lazisnu Wonokerto Maju bekerjasama dengan Komunitas Selawe Pati, Rumah Kita Winong Pati dan CV Allians Winong Pati memberikan donasi dalam program kambing produktif.


Kambing ini harus dipelihara sampai melahirkan anak. Setelah lahir anak dan cukup menyusui diambil lagi lazisnu diberikan kepada mustahiq yg lain, tegas Ibu Isrohatin, Ketua Lazisnu Wonokerto.


Program ini punya tujuan memberdayakan ekonomi warga dengan membangun komunitas peternak kambing. Kambing dipilih karena mudah dalam memelihara dan cepat berkembang biak.


'Terima kasih kepada Lazisnu yang telah memberikan program kambing produktif ini. Akan saya pelihara sesuai perjanjian yang ada, kata Bapak Sukardi, penerima program kambing produktif.


Diharapkan program ini menggelinding sehingga terbangun komunitas peternak kambing produktif lazisnu yang akan menjadi pondasi kuat dalam memberdayakan ekonomi warga.


Lazisnu Wonokerto Maju menyampaikan terima kasih kepada komunitas selawe Pati, Rumah Kita Winong, dan CV Allians Winong yang memberikan dorongan moril-material sehingga program kambing produktif ini bisa dimulai.


Program ini diharapkan mendapatkan dukungan dari semua pihak supaya kemandirian ekonomi warga bisa terwujud dengan baik.


Al-Harakah barakah, Wonokerto, Selasa, 22 Muharram 1443 / 31 Agustus 2021



Previous Post Next Post