Ikuti Survei Implementasi Literasi Digital dan Dapatkan Hadiah Senilai Total 15 Juta Rupiah

kali dibaca

Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia menggelar rangkaian Kegiatan Literasi Digital untuk membangun dan menguatkan kemampuan literasi digital bagi masyarakat Indonesia. Kegiatan dilakukan dengan mengadakan berbagai kelas daring dan pelatihan gratis untuk seluruh masyarakat.


Kegiatan yang merupakan bagian dari Gerakan Nasional Literasi Digital ini merupakan upaya mencapai tujuan yang telah dirumuskan Kemenkominfo dalam Peta Jalan Literasi Digital 2021 – 2024 yang menggunakan sejumlah referensi global dan nasional, untuk membangun SDM yang cerdas secara digital dalam memanfaatkan internet secara positif, kritis, dan kreatif.


Katadata Insight Center (KIC) bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia mengadakan survei bagi Anda para peserta Kegiatan Literasi Digital untuk mengetahui pengalaman Anda saat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Untuk itu, kami meminta bantuan Anda untuk berbagi cerita mengenai pengalaman Anda dengan mengisi survei melalui tautan berikut:

 

Ikuti Survey!


Hasil survei akan ditampilkan secara agregat, sehingga data jawaban pribadi Anda tidak akan kami publikasikan kepada publik. Data yang kami kumpulkan hanya kami gunakan untuk kepentingan penelitian saja. Kami sangat berharap partisipasi Anda dalam survei ini.


Batas pengisian survei adalah Minggu, 19 September 2021 pukul 24:00 WIB.

Kami akan membagikan hadiah senilai total Rp 15.000.000 (Lima Belas Juta Rupiah) untuk 110 responden yang beruntung.

Pengumuman hadiah akan dilaksanakan pada hari Rabu, 29 September 2021 di media sosial Katadata.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai survei ini, Anda dapat menghubungi tim Katadata Insight Center melalui email yang ditujukan kepada Kepala Tim Riset Katadata Insight Center Mulya Amri, PhD melalui email kic@katadata.co.id.


Atas kesediaan Anda berpartisipasi kami mengucapkan terima kasih.

 

Salam hangat,

Tim Katadata Insight Center

Previous Post Next Post