Ikutilah MarketingFest Asia 2021: Asia’s Largest Marketing Conference

kali dibaca


Tingkatkan Bisnis Anda ke Tingkat Baru dengan MarketingFest.


Bergabunglah dengan kami di MarketingFest Asia – Tempat di mana Anda dapat menemukan pemain dan pembuat keputusan pemasaran regional yang paling relevan.


Manajer pemasaran perusahaan dan merek besar, pemimpin departemen digital di biro iklan regional, CEO perusahaan regional terkemuka, dan regional lainnya influencer berkumpul untuk bertukar pengalaman, mempelajari tren digital global terbaru, dan jaringan.


Ini mencakup topik bisnis yang paling penting dan relevan di zaman kita, memberi Anda akses ke keterampilan, alat, dan teknik mutakhir yang akan mendorong kesuksesan pribadi Anda.


Kami ingin para delegasi berkembang dalam suasana bisnis yang kondusif dan belajar langsung dari para ahlinya. 


Link pendaftaran, klik: Daftar Sekarang


Catat tanggal dan waktu pelaksanaannya:

Tanggal: 14-29 September 2021

Waktu: 8.00 – 11.00 JKT 

Platform: Zoom Webinar

Situs web resmi:  www.marketingfest.asia


Apa yang Baru di tahun 2021? 

Kami berencana untuk membuat Anda tetap terlibat dari awal!


Membawa pengalaman virtual yang menarik untuk Anda. Baik Anda di rumah, di kantor, atau mendapatkan kopi dari pengiriman, dengarkan kami dan pelajari dari pembicara yang terhormat saat mereka siap menjawab pertanyaan Anda yang membara.


Tahun ini, MarketingFest Asia akan digelar selama 3 minggu dengan 3 seri online untuk Anda: 


Series 1

Advertising Strategies


Strategi Periklanan dikembangkan untuk mengkomunikasikan ide tentang produk dan layanan kepada pelanggan potensial dengan harapan meyakinkan mereka untuk membeli produk dan layanan tersebut. Sebagian besar strategi berfokus pada pencapaian tiga tujuan umum:


(i) Meningkatkan kesadaran

(ii) Merangsang penjualan secara langsung

(iii) Menarik pelanggan pesaing

(iv) Membangun atau memodifikasi citra atau merek bisnis


Series 2

Data & Insights


Strategi data yang berhasil akan dapat memberikan wawasan yang memungkinkan pengambilan keputusan dan penetapan tujuan yang lebih tepat, serta mengembangkan peluang pertumbuhan baru. Pakar analitik digital terkemuka berbagi cara menggunakan data dan analitik secara efektif untuk menghasilkan wawasan yang dapat ditindaklanjuti untuk strategi pemasaran Anda dalam 2 hari ini.


Series 3

Influencer & Social Media Marketing


Dalam dunia media sosial yang terus berubah, cukup mudah untuk jatuh dari kereta dengan strategi media sosial Anda. Aliran pembaruan, fitur, dan situs web baru yang stabil sudah cukup untuk membuat kepala pemilik bisnis berputar. Namun, tetap berada di puncak tren media sosial memiliki imbalannya. Apakah sudah waktunya bagi Anda untuk memperbarui strategi media sosial Anda? Jangan lewatkan MarketingFest seri 3 ini!

Previous Post Next Post