Noor Lailatun Ni’mah, Siswi MTs. I’anatut Thalibin Cebolek Kidul Raih Juara MTQ Cabang Hafidz

kali dibaca


Madrasah Tsanawiyah (MTs.) I’anatut Thalibin Cebolek Kidul melalui siswinya Noor Lailatun Ni’mah meraih prestasi dalam ajang lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ).


Siswi yang akrab dipanggil Naila itu menyabet Juara 3 Kategori Hafidz Putri Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Kecamatan Margoyoso Pati.


Diikuti oleh puluhan peserta yang mewakili berbagai sekolah di Kecamatan Margoyoso, Naili tampil apik di depan para Dewan Juri MTQ Cabang Hafidz.


Berlokasi di Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Pati pada Sabtu 25 September 2021, Naili memberikan hasil yang memuaskan dengan memperoleh nilai maksimal dan mendapatkan juara ke 3 (tiga) Lomba MTQ Cabang Hafidz.


Ahmad Mashun, M.Pd. selaku Guru Pendamping mengaku bangga dan gembira atas raihan yang dicapai oleh muridnya dalam ajang lomba tersebut.


Guru yang akrab dipanggil Pak Mashun tersebut berharap Naila terus giat belajar dan semangat dalam menorehkan prestasi berikutnya.


“Saya bangga dan tentunya gembira dengan prestasi dia (Noor -red). Saya harap ini akan terus dipertahankan dan menjadi inspirasi siswa lainnya untuk terus belajar dan mengukir prestasi pada lomba berikutnya.” Kata Pak Mashun di kantornya.


Tim Redaksi: Edukratif News





Previous Post Next Post