UKM Olahraga IPMAFA Raih Juara III PORSENI Cabang Futsal Tingkat Nasional

kali dibaca


EdukratifNews/Prestasi - Dalam rangka Membangun Rasa Solidaritas, Sportivitas, Kreativitas dan Mempererat Silaturahmi antar kampus. Pekan Olah Raga Dan Seni (PORSENI) ke V Forum Komunikasi Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (FKPTKIS) Tingkat Nasional menyelenggarakan Perlombaan untuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Jawa Tengah.


Pada kesempatan kali ini, mahasiswa IPMAFA meraih Juara III Perlombaan Futsal di UNUGHA Cilacap (Universitas Nahdlatul Ulama’ Al Ghozaliyah) Minggu, 27 Februari 2022.


“Kami melakukan latihan selama satu bulan, dengan persiapan yang sangat singkat untuk membentuk tim yang handal dan berkualitas. Namun Kami sangat bersyukur memiliki pelatih seperti Gus Muhammad Athoillah Habibi yang selalu memberikan semangat kepada pemain sehingga bisa termotivasi,” ungkap Muhammad Na’im ketua UKM Olahraga IPMAFA.


“Adapun beberapa hal yang dipersiapkan setelah latihan adalah Uji tanding melawan STAIP Pati, tidak lupa kita juga berangkat sowan di makam KH. Syekh Ahmad Mutamakkin Kajen sebelum menunju Cilacap untuk mendapatkan keberkahan,” tambahnya.



“Kita sebagai tim sangat bangga dan bahagia karena semua yang kita lakukan selama ini bisa dibayar dengan menjadi juara III tingkat provinsi yang diikuti hampir 40 kampus, kami segenap tim berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendoakan dan mendukung kita semua.


Ucapan terimakasih kepada STAIP Pati yang telah menjadi supporter saat perebutan juara III, hal tersebut menjadi pengalaman yang mengesankan untuk kita.


Selain itu di sini kita juga sedih karena beberapa pemain futsal ada yang cidera, tetapi Alhamdulillah semua usaha dan rasa lelah telah terbayarkan dengan juara. Semoga ini menjadi langkah awal menuju kesuksesan untuk kita semua,” tutur Tata Niko Fajrus Syida salah satu pemain Futsal.



Reporter: Hikmah Lailatul Kamalia / LPM ANALISA



Pasang Iklan: Klik Disini

Previous Post Next Post