Persatuan Binaraga dan Fitnes Indonesia Kota Pasuruan Raih Juara di Even Nasional

kali dibaca


Prestasi - Persatuan Binaraga dan Fitnes Indonesia (PBFI) Kota Pasuruan kembali unjuk gigi dalam even nasional.


Dua even nasional yang baru saja diikuti akhir pekan kemarin, menjadi bukti atlet binaraga dan fitnes Kota Pasuruan berprestasi.


Di dua ajang bergengsi yang digelar di Jakarta dan Yogyakarta itu, enam atlet PBFI Kota Pasuruan berhasil menorehkan prestasi.


Di Jakarta, Arik berhasil meraih juara 3 mens sport physique beginner. Sedangkan di Yogyakarta, Davi juara 3 junior mens fitness.



Dulloh juara 10 mens fitness, Taguh juara 9 mens fitness, Opik juara 7 mens fitness, terakhir Anggi juara 8 women fitness.


Ketua PBFI Kota Pasuruan Akhmad Ghozi mengatakan, tiga even yang sudah diikuti, dua nasional dan satu regional ini menjadi start yang bagus untuk Kota Pasuruan.


"Hasilnya cukup menggemberikan, karena ternyata atlet - atlet kami bisa memberikan kejutan dan torehan juara. Ini sangat membanggakan," katanya.


Menurut dia, ini adalah awal yang luar biasa di usia PBFI Kota Pasuruan yang baru saja resmi dibentuk awal Maret 2022.





"Meskipun belum maksimal, tapi ini menjadi sinyal positif baru saja terbentuk sudah menunjukkan prestasi yang luar biasa, bagaimana nanti," paparnya.


Ia berharap, ke depan, atlet atlet ini bisa meraih banyak prestasi. Ia juga berjanji akan bekerja keras agar bisa memberikan yang terbaik.


"Tentunya, akan kami tingkatkan program - program kerja pembinaan atlet dan mengikuti banyak kejuaraan, karena ke depan masih banyak even yang akan kami ikuti," pungkas dia.


Sumber: tribunnews.com


Pasang Iklan: Klik Disini

Tulis Komentar

Previous Post Next Post