Kapolres Kotabaru AKBP H.M Gafur Aditya Siregar SIK Raih Penghargaan Kak Seto Award dan PPPS

kali dibaca

Prestasi - Kepolisian Resor (Polres) Kotabaru di jajaran Polda Kalimantan Selatan kembali menoreh prestasi. Prestasi itu dengan diperolehnya penghargaan dari Kak Seto Award 2022 serta penghargaan dari Pencatat Prestasi Polisi Selebritis (PPPS).


Penghargaan diserahkan Prof. Dr. H. Seto Mulyadi, S.Psi., M.Si ( Kak Seto) dan Dr. Hj. Titik Prastyowati Verdi, SH., MH selaku anggota DPR RI Komisi X.


Penghargaan diterima langsung Kapolres Kotabaru AKBP H.M Gafur Aditya Siregar SIK di Home Scholing Kak Seto Jakarta, Minggu (28/8/2022) kemarin.


Pemberian penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi, dihadiri Kapolri diwakili Kabaganev Biro PID Divhumas Polri Kombes Pol Drs Sugeng Hadi Sutrisno.


Hadir Wali Kota Tangerang, Ketua DPRD Tangerang, Kapolda Sumsel yang diwakili Dirlantas Polda Sumsel serta Kapolda Sulsel yang diwakili Dirkrimum Polda Sulsel.


Sementara Dua Kapolda yang menerima penghargaan Kak Seto Award dan Pengargaan Polisi Selebritis adalah Kapolda Sumatera Selatan dan Kapolda Sulawesi Selatan


Selain Kapolres Kotabaru, sejumlah Kapolres lainnya juga menerima penghargaan yang sama diantaranya, Kapolres Tangerang Selatan, Kapolres Manokwari, Kapolres Tulang Bawang, Kapolres Sukabumi, Kapolres Blitar dan Kapolres Dumai.


Tim Redaksi - Edukratif News


Pasang Iklan: Klik Disini

Previous Post Next Post