Sosialisasi Pentingnya Pendidikan Sejak Usia Dini Oleh Tim KKN XIV Kelompok Desa Dongos

kali dibaca


Inspirasi - Tim Kuliah Kerja Nyata (KKN) Unisnu Jepara XIV Kelompok Desa Dongo 2 Kecamatan Kedung Kabupaten Jepara mengadakan sosialisasi pentingnya pendidikan sejak usia dini yang bertempat di balaidesa Dongos pada hari rabu, 25 Januari 2023.


kegiatan ini dihadiri oleh seluruh ibu PKK Desa Dongos. adapun tujuan kegiatan sosialisasi ini yaitu untuk sama-sama belajar dan menyadari bahwa keluarga adalah pendidikan utama dan pertama anak maka pentingnya sebagai orang tua unruk memberikan pendidikan sebaik mungkin sejak usia dini.


rangkaian kegiatan tersebut dimulai dari Pra Acara (Menyanyikan Mars PKK dan Mars Jepara), Pembukaan, Sambutan dari Ketua PKK, Sambutan dari Kormades Desa Dongos 2, Sosialisasi pentingnya pendidikan sejak usia dini oleh saudara M. Fajar Aditya dan Saudari Linda Yunia Sari, Tahlil dan Do'a serta Penutup.


Kormades Desa Dongos 2, Bapak M.Fadlan mengatakan abhwa kegiatan sosialisasi dengan ibu PKK merupakan salah satu program kerja bebas dari kampus. dengan adanya program ini diharapkan setiap anak mendapatkan pendidikan yang terbaik khususnya dari keluarga, karena keluarga adalah pondasi utama.


" Hendaklah adab sopan anak-anak itu dibentuk sejak kecil karena ketika ia masih kecil mudah membentuk dan mengasuhkannya, belum dirusakkan oleh adat kebiasaan yang sukar ditinggalkan"


- Hamka -


Edukratif News - Good News for Better Life

Pasang Iklan: Klik Disini
Previous Post Next Post