Perbaikan Jembatan Bersama Warga Dongos Oleh Tim KKN UNISNU XIV Desa Dongos 2

kali dibaca


Inspirasi - Sejumlah mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) Universitas Islam Nahdltul Ulama’ Jepara, Desa Dongos, Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah melakukan kegiatan kerja bakti perbaikan Jembatan. Sebagai jalan penghubung antara Desa dengan perkebunan Masyarakat, 22 Januari 2023 


Pembangunan Jembatan ini di Prakarsai oleh Ketua RT (Rukun Tetangga) 01 Pak. Sugianto sebagai wujud kepedulian pada masyarakat.


Perbaikan Jembatan ini dilaksanakan dengan melibatkan sejumlah relawan kampung yang mayoritas berasal dari masyarakat desa dongos serta tim KKN UNISNU Jepara.


Terhitung hingga hari ini perbaikan Jembatan masih  dalam tahap penyelesaian,  menurut penuturan Pak Sugianto selaku ketua  RT setempat. perbaikan jembatan tersebut kurang lebih menghabiskan dana Rp. 500.000,00 yang di peroleh dari  KAS RT.



Namun, pelaksanaan Perbaikan Jembatan Sempat tertunda dikarenakan cuaca  yang  tidak mendukung untuk melakukan perbaikan jembatan. 


Perbaikan tersebut tentunya disambut baik oleh warga desa setempat, banyak warga yang antusias dalam kegiatan ini, karena selama ini jembatan tersebut mengganggu mobilitas warga desa  menuju perkebunan. Hal tersebut di sampaikan juga oleh sala satu warga desa setempat.



Masyarakat desa berseta tim KKN Universitas Islam Nahdlatul Ulama’ Jepara saling bahu membahu menyelesaikan perbaikan jembatan agar dapat di gunakan untuk kemudahan akses transportasi bagi masyarakat setempat.


Saat ini pembangunan jembatan sudah selesai dan sudah bisa di lalui oleh masyarakat sekitar untuk menuju perkebunan. 


Edukratif News - Good News for Better Life

Pasang Iklan: Klik Disini
Previous Post Next Post