Jajaran Satkorcab Banser X-7 Pati Gelar Maulidurrosul dan Rakor di Juwana

kali dibaca

Penulis : Imam Muhlis Ali*

Juwana, Pati (13/10/2023)

Dalam rangka menyemarakkan


EdukratifNews.com - Maulidurrosul Muhammad SAW, jajaran Satkorcab Banser X-7  Pati menggelar barjanji Maulid Nabi pada hari Jum'at, 13 Oktober 2023 di Pendopo Al Juwani desa Langgenharjo Kecamatan Juwana Kabupaten Pati. 


Acara ini dihadiri semua Kasatkoryon Banser Se Kabupaten Pati. Tentu saja turut hadir Ketua PC GP Ansor Kabupaten Pati, Gus Abdullah Syafiq beserta jajaran Pimpinan Cabang,  Ketua MDS Rijalul Ansor Kabupaten Pati Rijalul Ansor Kab Pati, Gus Abdul Waris.  


Acara dimulai tepat pukul 20.00 WIB dan sebagai pembuka acara oleh jajaran Unit Khusus Protokoler Banser. Rangkaian acara beberapa diantaranya yakni pembacaan  Tahlil oleh Sahabat Imam Muhlis Ali Kabiro Infokom Banser, pembacaan Maulidurrosul dipimpin oleh Sahabat Muwafiq Kanitsus Protokoler. 



Setelah Maulidurrosul dilanjutkan Rapat koordinasi Satkorcab Banser X-7 Pati yang dipimpin.langsung oleh Komandan H.Sutomo. Sebelumnya ada sambutan dari Gus Abdullah Syafiq selaku Ketua PC GP Ansor Pati dan Gus Abdul Waris selaku MDS Rijalul Ansor Pati. 


Acara terlihat lancar dan suasana akrab begitu terasa ditempat halaman Pendopo Al Juwani. Apalagi dengan diberi lampu-lampu hias di malam hari semakin menambah suasana syahdu. 


Sesama jajaran Satkorcab terlihat saling memberi respon.dan saling berbagi pendapat beserta solusi. 


Tentu saja harapannya setelah Rakor ini akan segera ditindak lanjuti dengan 'TURBA' (Turun Ke Bawah) merespon segala sesuatu di tingkat Kecamatan dan desa.


*Kabiro Infokom Satkorcab Banser X-7 Pati

Tulis Komentar

Previous Post Next Post