Aksi Fourtwnty Menghentak Ribuan Penonton dalam TechnoFest Inagurasi 2019 BEM FST UNISNU

kali dibaca


Selasa malam (13/8) di Jepara Ourland Park penuh dengan ribuan pengunjung. Tentu hal tersebut tidak seperti biasanya. Mereka berbondong-bondong datang karena ingin menonton konser musik yang digelar BEM FST UNISNU.


Konser musik yang bertajuk TechnoFEst Inagurasi tersebut menghadirkan beberapa band ternama salah satunya yaitu Fourtwnty. Band bentukan Roby Geisha tersebut memang sedang naik daun di kancang musik Indonesia.


Suasana Penonton dalam TechnoFest Inagurasi 2019 BEM FST UNISNU

Terbentuk sejak tahun 2010, Fourtwnty tersebut sukses dikenal pecinta musik Indonesia berkat lagunya berjudul Zona Nyaman, soundtrack film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody.


Siti Rohmatun, salah satu penonton mengaku alasannya datang karena ada band Fourtwnty yang menurutnya banyak disukai anak muda

“Yang menarik saya untuk datang adalah diundangnyasalah satu band Fourtwnty yakni band yang akhir ini menjadi perbincangan anak muda dan banyak disukai karena musiknya yang indie.” Kata Siti kepada tim.



Aksi Vocalis Fourtwnty dalam TechnoFest Inagurasi 2019 BEM FST UNISNU

Kepada tim Edukratif, Ahmad Feri Setyawan selaku ketua panitia TechnoFEst Inagurasi mengatakan bahwa acara tersebut dibanjiri lebih dari 3000 penonton. Feri, sapaan akrab mahasiswa Teknik Informatika UNISNU, juga mengatakan bahwa acara TechnoFest merupakan acara terbesar dari program kerja BEM FST UNISNU.


“Saya merasa bangga karena Technofest adalah proker (program kerja – red) BEM FST terbesar tahun ini dan berkat kerja keras dan susah payah temen2, BEM FST sukses mendatangkan artis kelas nasional dan pertama kalinya juga Fourtwnty manggung ke Jepara.” Ujar Feri dengan penuh semangat.


Kontributor: Ita-Novia-Cay

Previous Post Next Post