Kolaborasi SMK Telkom Terpadu AKN Marzuqi dan Alumni, Bantu Korban Banjir Kabupaten Pati

kali dibaca


Inspirasi - Musibah banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Pati menggugah seluruh lapisan masyarakat termasuk kalangan pendidikan untuk membantu mengurangi beban warga yang terdampak.


Salah satunya adalah SMK Telkom Terpadu AKN Marzuqi bersama dengan Ikatan Alumninya. Secara spontan, Alumni dan juga siswa-siswi SMK Telkom Terpadu AKN Marzuqi langsung merapatkan barisan dan menghimpun dana.


Bantuan tersebut disalurkan ke wilayah yang terdampak banjir, yaitu desa Tanjang Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati. Bantuan ini diserahterimakan langsung oleh kepala SMK Telkom Terpadu AKN Marzuqi, Winarno S.E.S, S.Pd. kepada kepala desa Tanjang Bapak Jomo, dan disaksikan langsung oleh sarekat desa Tanjang beserta warga masyarakat.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya perwakilan Alumni SMK Telkom Terpadu AKN Marzuqi, Dewan Guru dan juga perwakilan OSIS.


Adapun bantuan yang disalurkan dalam bentuk mie instan, beras, minyak goreng, makanan siap santap dan lain-lain.


“Di tengah situasi bencana banjir yang melanda saudara-saudara kita, menyadarkan kami akan pentingnya rasa empati dan persaudaraan. Didorong dari rasa itulah kami tergerak untuk saling bahu membahu meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak banjir di Kabupaten Pati,” ujar Kepala SMK Telkom Terpadu AKN Marzuqi Winarno S.E.S, S.Pd dalam keterangan resminya, Rabu (10/2/2021).


Tim Redaksi: Edukratif News

Previous Post Next Post