Tetap Ajak Patuhi Protokol Kesehatan, Mahasiswa KKN UIN Walisongo Bagikan Masker dan HandSanitizer

kali dibaca

Edukratifnews.com/Inspirasi -  Protokol kesehatan tetap harus dipatuhi oleh setiap warga Indonesia. Mahasiswa KKN UIN Walisongo Semarang pun ikut serta mengajak dengan memberikan masker dan handsanitizer.


Sabtu (23/10) KKN UIN Walisongo Semarang mensosialisasikan siswa MTs At-Taqwa Bandar Batang untuk menamam tanaman hias agar oksigen bertambah banyak serta sejuknya pandangan mata yang melihat. Selain itu juga ada pembagian masker juga handanitizer setelah kegaiatan tnaman selesai.


"Program ini memang kami rencanakan, mengingat protokol kesehatan tetap harus dilaksanakan juga menjadi kebiasaan baru tentunya," terang Diyaul Aziz selaku koordinator kelompok 97 KKN UIN Walisongo Semarang.



Raut bahagia juga sumringah serta sambutan hangat terlihat dari Teguh selaku wakil kepala bagian kesiswaan MTs At-Taqwa Bandar. Hal ini terbukti dengan sambutan yang dia sampaikan pasca kegiatan usai.


"Alhamdulillah, kegiatan ini tentu bagus ya, setelah tadi menanam tanaman hias dilanjutkan pembagian masker dan handsanitizer," syukur Teguh selaku wakil kepala bagian kesiswaan.


Dia pun melanjutkan sambutannya serta memberi kabar akan dilaksanakan vaksinasi di Madrasahnya esok, Senin (25/10).


"Sedikit memberi kabar bahwa hari senin yang akan datang juga akan diadakan vaksin untuk siswa kami," lanjut laki-laki guru olah raga tersebut.


Kontributor: Eugherisa Rmdhanis Kamilaffathna
Tim redaksi: Edukratif News



Previous Post Next Post