Semangat Anak-anak TPQ Kecamatan Margoyoso Ikuti Jalan Sehat Hari Santri

kali dibaca

Penulis : Imam Muhlis Ali

Margoyoso-Pati (20/10/2023) - Badko LPQ Margoyoso menyelenggarakan kegiatan jalan sehat pada hari Jum'at tanggal 20 Oktober 2023.


Salah satu tim panitia yakni Ibu Hj.Amirotun Ni'mah. Bersama jajaran panitia yang memang para Ustadzah TPQ, bersemangat mengatur kegiatan ini. 


Dalam kegiatan jalan sehat ini, start awal dari Halaman Kantor Kecamatan Margoyoso. Rute melewati Jalan raya Pati-Tayu KM 18. Kemudian di Jalan Ronggokusumo melewati Madrasah Manabi'ul Salah Ngemplak Kidul lalu depan Swalayan Pantes berbelok ke utara lurus sampai di Perempatan Madrasah PRIMA Kajen. Selanjutnya berbelok ke arah barat melewati bekas Lapangan Yasin lalu Parkiran Kesambi Kajen dan finish kembali di Halaman Kantor Kecamatan Margoyoso. 


Terlihat ribuan peserta anak-anak Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) dengan didampingi para Ustadzah memenuhi Halaman Kantor Kecamatan. 


Semangat peserta jalan sehat terlihat meskipun cuaca yang panas. Sebagai pengatur lalu lintas dan keamanan  yakni dari Kepolisian Sektor Margoyoso.



Mudah-mudahan semangat generasi menyemarakkan Hari Santri Nasional ini yang akan membuat bangsa dan negara ini ke depan lebih maju. 


Disamping acara jalan sehat juga ada acara lain-lain termasuk salah satunya penganugerahan piala pada santri TPQ  yang berprestasi.

Tulis Komentar

Previous Post Next Post