Tarawih keliling Oleh Majlis Wakil Cabang Nahdhatul Ulama' dan Forkopimcam Margoyoso di Masjid Annur Desa Ngemplak Kidul

kali dibaca

Penulis : Imam Muhlis Ali*


Margoyoso, Pati (16/03/2024) 

Jajaran Pengurus Majlis Wakil Cabang Nahdhatul Ulama' (MWCNU) bekerjasama dengan Forkopimcam Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati kembali melanjutkan Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid Se Kecamatan Margoyoso. 


Turut hadir Plt. Camat Margoyoso beserta perwakilan Polsek dan beberapa Pengurus MWC Nahdhatul Ulama' Margoyoso beserta banomnya seperti ansor Banser, LDNU, JRA   IPPNU IPPNU dan para Jama'ah Masjid Annur Ngemplak Kidul. 


Pada kegiatan Tarling di Masjid Annur Ngemplak Kidul dukuh Babatan ini, bertindak sebagai Imam shalat tarawih yakni Bapak Kyai Rujianto dan Pengisi ceramah adalah KH. Khoirul Asyhar Lc. 



Masyarakat antusias mengikuti rangkaian kegiatan ibadah di bulan romadlon ini.  Seperti yang dikatakan oleh salah satu Jama'ah Masjid Annur, "Kami turut mendukung dengan Tarling ini, agar masyarakat mendapat informasi lengkap terkait nahdlatul ulamak dan siraman rohani", tutur Ys (24). 


KH. Samu'in Wage selaku Ketua Tanfidziyah MWC Nahdhatul Ulama" Kecamatan Margoyoso, beliau mengucapkan terima kasih kepada Jama'ah masjid. "Semoga dengan kerja sama yang baik ini selanjutnya akan semakin mempererat ukhuwah islamiyah dan kebangsaan". Ditambahkan pula agar masyarakat mengetahui Program - program Nahdhatul Ulama". Selanjutnya masyarakat dapat semakin mencintai Nahdhatul Ulama'.  



Plt. Camat Margoyoso mendukung penuh tarawih keliling ini. Mudah-mudahsn tradisi Tarling ini akan terus berjalan demi persatuan dan kesatuan di masyarakat. 


*Anggota Media Lembaga Dakwah Nahdhatul Ulama' Kecamatan Margoyoso dan Pengurus Lembaga Ta'mir Masjid Nahdhatul ulama' Kabupaten Pati.

Tulis Komentar

Previous Post Next Post